Inilah Anjing Yang Pintar Menyapu !

Seekor anjing jenis Golden Retriever ini memang luar biasa. Tak cuma bisa menggonggong, anjing berwarna emas ini ternyata rajin menyapu jalan. Keren!

Anjing ini menjadi buah bibir di China saat seorang fotografer mengabadikan si anjing yang tampak menggigit sapu dan menyapu sepanjang jalan bersama dengan pemiliknya di Changchun, Provinsi Jilin.

Di bawah pengawasan sang pemilik, Xu Ming, sang anjing tampak dalam foto sedang menyapu jalanan dengan cara zigzag. Anjing itu tampak lihai membersihkan sampah-sampah di sepanjang jalan.

"Dia sangat pintar dan jinak. Saya akhirnya menyempatkan waktu untuk mengajarinya berbagai keahlian tertentu, termasuk menyapu," kata Xu seperti dilansir Orange.co.uk .

"Saya tampak surprise saat dia menyapu dengan bersih dan rapi, sehingga saya pun membuatkannya sapu kecil dan selalu membawa sapu itu kemana pun saya pergi dengan anjing kesayangan saya ini," ujar Xu.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
SANGGARBisnisOnline.Com

BTemplates.com