Lambang-Lambang Valentine di Alam Bebas !

Sejumlah lambang Valentine berbentuk hati berhasil diabadikan di beberapa belahan dunia. Lambang-lambang itu berupa awan, danau, unggas dan hewan lainnya, pulau, retakan tanah atau bahkan sebuah taman perkebunan. Sebuah keajaiban atau kebetulan melambangkan Valentine?

"Menjelang hari valentine sebagai rangkaian gambar dari seluruh dunia menunjukkan, alam juga bersiap-siap untuk merayakan hari itu," tulis dailymail .

Foto yang diambil oleh sejumlah fotografer dan bentuk jantung penangkapan dari seluruh alam. Ada flamingo membuat bentuk hati dengan bulu yang putih dan merah muda, sementara dua angsa menunjukkan kasih mereka satu sama lain dengan tampil untuk mencium dan membentuk hati saat mereka berenang di kabut pagi di Cleveland. Alam juga menampilkan bentuk lambang itu di penguin dengan patch putih berbentuk hati di bagian dadanya.

Di tempat lain, serangga tidak tertinggal, dengan satu khusus menyeramkan-crawly memiliki hati di punggung mereka saat segerombolan lebah madu menggantung dari sarang mereka dalam bentuk hati.
Bukan hanya hewan menempatkan pada layar untuk Hari Valentine sekalipun.

Fraser Island di lepas pantai timur Australia memiliki luas berbentuk hati air dikenal sebagai Danau McKenzie sementara hanya sampai pantai alang-alang dekat dengan Kepulauan Whitsunday membentuk hati.

Di Florida, Corkscrew Swamp Sanctuary Audubon membuat bentuk hati dengan menggunakan lichen dari warna yang sangat tepat, merah.

Dan dari udara di Jerman terlihat ada kebun berbentuk hati tumbuh di Waltrop, dekat Dortmund. Sementara di Walchensee, selatan Munich di Bavarian Alps, ada sebuah pulau ditutupi dengan pohon cemara yang hanya dibuat untuk pecinta.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...