Beredar Video Ploncoan Santri Telanjang ( Heboh ! )


Brebes – Sebuah rekaman video berisi santri telanjang di sebuah pondok pesantren beredar dan membuat gempar masyarakat kota Brebes.

Dalam rekaman video berdurasi sekitar satu menit empat puluh tiga detik tersebut, nampak sejumlah santri junior laki-laki seperti disuruh telanjang oleh santri seniornya. Dalam keadaan telanjang , para santri junior terus terlihat disuruh berlari-lari didalam sebuah ruangan.
Para santri junior yang merasa malu berusaha untuk merebut pakaian yang dibawa oleh seniornya sehingga terjadi kejar-kejaran. Adegan inipun justru menjadi bahan tertawaan para santri senior.

Video berjudul “Santri Gamprit” berformat 3GP ini diperkirakan direkam menggunakan kamera ponsel atau handphone. Masyarakat menduga, video ini dibuat oleh para santri dari sebuah pondok pesantren yang ada di daerah Gamprit, Brebes.

Video ini sendiri sudah beredar luas di masyarakat melalui handphone sekitar dua hari terakhir.

Pihak kantor Kementrian Agama Kabupaten Brebes saat dikonfirmasi belum bisa memastikan kebenaran pelaku dalam video ini.
Imam Hidayat, kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes mengatakan akan melakukan pengecekan dan menyelidiki apakah benar video ini dibuat oleh para santri gamprit.

Sementara itu, pihak pengurus Yayasan Pondok Pesantren Annidzom Nurul Huda di Gamprit, Brebes, tidak bersedia menemui wartawan yang hendak melakukan konfirmasi. sejumlah pengajar yang ditemui di lingkungan pondok enggan memberikan komentar rekaman video tersebut. (ynk/jak)

Sumber : http://kabar17.com/2012/04/heboh-beredar-video-ploncoan-santri-telanjang/

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...